Cari Blog Ini

info lainnya

Download Accurate Accounting

Assalamualaikum guys, pada postingkan kali ini saya uploadkan Aplikasi akuntansi yang banya dipakai perusahaan di Indonesia yaitu Accurate. Accurate dikembangkan oleh CPSSoft yang berkantor di Jakarta. PT Cipta Piranti Sejahtera (CPSSoft) merupakan perusahaan pengembang software untuk keperluan usaha. Berawal dari ide anak bangsa yang ingin turut berpartisipasi aktif dalam pembangunan nasional, maka lahirlah produk andalan kami, Accurate accounting software.


Sampai saat saya posting ini Accurate sudah tersedia versi dekstop dan versi Online. Versi online sudah mulai di rilis sejak beberapa tahun sebelumnya.

Sejauh pengalaman saya dalam mengajar, Accurate mudah dipahamai oleh siswa selama belajar, dibanding beberapa aplikasi lainnya. Salah satau kelebihan Accurate, mereke memiiki jaringan kerjsama luas dengan SMK dan Perguruan Tinggi, melakukan sertifikasi bagi lulusan yang sduah MOU, sehingga perusahaan lebih mudah menemukan SDM dalam merekrut karyawan. Selain itu Accurate memiliki divisi khusus yang menangagi edukasi yaitu PT Ultima Tekno Solusindo (UTS). 

Selain versi trial, Accurate juga meyediakan versi edukasi dimana menu dan fiturnya juga full seperti versi berbayar. Hanya di bedakan jumlan transkasi, tapi masih sangat cukup untuk belajar.  Dalam postingan ini saya urutkan aplikasi versi edukasi dan trial dari versi 4 sampai versi 5. Kedua aplikasi ini bebas digunakan untuk belajar. Tersedia juga di link website pengembangnya. yaitu www.cpssoft[dot]com. 

Selain aplikasi saya sertakan jua tutorial contoh untuk Accurte vesri dekstop dan Versi Online. Lebih dari 30 video tersedia di Channel saya @Narwan11 silahkan cek, beberapa video saya lampirkan di postingan ini, selamat mencoba

DOWNLOAD ACCURATE VERSI 4 Edukasi
1. Accurate 4 Edukasi Accurate ED. 4.14.1452  Download
2. Accurate 4 Edukasi Accurate ED. 4.2.14.1464    Download

DOWNLOAD ACCURATE VERSI 5 Edukasi
1. Accurate 5 Education  5.0.10.1663  Download
2. Accurate 5 Education  5.0.15.1791  Download
3. Accurate 5 Education  5.0.18.1853  Download    (Recomended untuk belajar)

Bingung mau pakai yang mana 😅?? saran saya pakai versi terakhir (paling update)

DOWNLOAD ACCURATE 5 UNTUK VERSI TRIAL
1. Accurate 5 Enterprise  5.0.14.1772  Download
2. Accurate 5 Enterprise  5.0.15.1790  Download
3. Accurate 5 Deluxe 5.0.20.1868 Download

Berikut contoh Tutorial di Channel saya (tersedia , perusahaan, Jasa, dagang, pengelolaan kas kecil dll)
Untuk contoh tuturial Perusahaan Dagang silahkan cek link berikut, SOAL, FILE EXCEL dan KUNCI JAWABAN 




MATERI LAINNYA