Cari Blog Ini

info lainnya

Buku MYOB Accounting v18 Gratis (Hibah)

Hampir lupa nih, ada buku bagus tentang pembahasan MYOB 18 yang disusun Bp. Ali Mahmudi (Juri LKS Akuntansi Nasional ) dihibahkan untuk siswa dan guru-guru , gratis silahkan download



" Setelah mempertimbangkan dengan seksama tentang kebutuhan sebuah buku yang bisa diperoleh oleh adik-adik para pelajar (SMK Akuntansi, Diploma, Sekolah Tinggi dan Universitas), akhirnya ada sebuah buku yang bisa diperoleh gratis di download di PDF dan bisa di cetak sendiri dan diperbolehkan untuk digandakan dengan syarat tidak untuk di komersilkan.
Harga        : Gratis (Rp. 0,00)
Penulis     : Abu Luthfi Mahmudi Al Faathi
Halaman  : 348 Halaman
Berat          : Cetak Sendiri
Ukuran     : A4 (Landscape)
Silahkan di download di link berikut ini: 
(Caranya klik link tersebut, lalu akan terbuka file PDF dalam bentuk PDF di Dropbox, lalu klik tombol dowload). Silahkan dicoba.
Perlu dijelaskan disini, yang dimaksudkan Gratis bukan berbentuk buku secara fisik. Tetapi hanya berbentuk Softcopy tampilan isi buku dalam format PDF. Bisa di download, dicetak sendiri (pakai printer dan kertas sendiri tentunya hehehe). Silahkan di fotocopy (jika diperlukan) dan disebarkan kepada para siswa dan pelajar akuntansi se Indonesia. Mudah-mudahan dengan demikian tidak ada kesulitan bagi para guru dan murid yang ingin memperoleh buku dengan mudah dan murah, terutama para pelajar dan guru-guru kita yang jauh dari pusat kota (toko buku ternama).

MATERI LAINNYA