Cari Blog Ini

info lainnya

Sebuah kisah...
BAGI YG TIDAK KUAT,MOHON TIDAK MEMBACANYA !!!

Perkenalkan Aku santo, Aku merupakan salah satu pegawai restoran yang baru aja di pindah kan keluar kota,
di cabang baru yang baru 2 minggu ini di resmikan. Dari kostan Aku ke resto butuh 30 menit jalan kaki, 
karena kalau naik angkot boros juga duit Aku ,jadi Aku lebih pilih jalan kaki.
Nah untuk menuju ke resto Aku harus melewati
sebuah hutan yang cukup angker dan kalau malam jalanan gelap banget, 
untung aja resto buka hanya sampe jam 8 malam, kalau jam segitu orang masih rame yang lalu lalang. 
Nah cerita mengerikan pada malam itu pun dimulai, aku benar- benar tidak bisa melupakan kejadian ini.
Waktu itu ada acara ulang tahun anak orang kaya yang ada di desa ini, 
acara ulang tahun tersebut selasai jam 11 malam dan aku baru selesai beres- beres sekitar jam 23.30. Aku siap-siap mau pulang, tiba-tiba temen aku nawarin untuk nginep aja di resto, katanya udah
malam, tapi Aku menolak, karena aku gak biasa kalau tidur rame-rame, makanya aku sendiri yang kost. Karyawan yang lain lebih memilih tinggal diresto. Lalu temen
aku ngomong sesuatu yang agak membuat Aku sedikit merinding dan
pengen mengurungkan niat aku untuk pulang “to,lu yakin pengen
pulang?lo bakal ngelewatin hutan angker loh” Aku sejenak terdiam dan
berfikir, karena kata masyarakat sekitar dihutan situ emang angker. Kadang ada
suara tertawa kuntilanak, kadang ada sesosok makhluk hitam tinggi yang
suka membawa sesuatu seperti balok. Katanya disitu dulu emang ada orang yang mati
dibunuh,duh…tapi kalau aku nginep sini sama aja, aku juga gak bisa tidur. Aku
harus berani, harus berani,HARUUUSSSSSS… Akhirnya Aku bilang ketemen Aku untuk
tetap pulang kerumah,dengan berbekal hafalan doa2 yang Aku punya
akupun pulang. 10 menit perjalan masih aman, masih banyak perumahan aku
lewatin, 15 menit perjalanan, Aku mulai memasuki kawasan hutan angker,
sumpah benar-benar gelap,aku sampe gak bisa ngeliat jalan yang aku lewatin.
Bulan pun gak muncul malam ini buat nerangin, tiba-tiba jejak langkah
Aku berhenti. Sesaat aku melihat seperti cahaya bola api muncul di belakang
pohon dari kejauhan.Aku pun langsung baca doa-doa, mulut sambil komat kamit,
aku langsung melajutkan langkah. Tiba-tiba cahaya tadi menghilang, aku pun
mempercepat langkahku. Semakin cepat….kemudian Aku mendengar
suara anak kecil menangis, oh my GOD Aku semakin gak tahan, kakiku
gemetar, rasanya ingin pipis di celana. Suara itu sungguh sangat menakutkan,
tidak lama kemudian suara itu pun menghilang dan suasana tiba-tiba
hening banget,sampe jangkrik pun gak berbunyi. Tidak lama kemudian ada suara sesuatu
disemak-semak, seperti ada orang berjalan yang menghampiriku.
Akupun semakin mempercepat jalanku, tapi sepertinya ada yang
mengikuti aku dari belakang, duh…. tolong jangan ganggu Aku*ngomong dalam hati* Ingin menoleh
kebelakang tapi aku pernah dapat pesan, kalau ada suara yang ngikutin jangan noleh
kebelang. Aku menuruti saran itu, tapi aku penasaran, tiba-tiba aku
terpeleset, DAMN….., dan aku pun terjatuh. Suara yang mengikutiku semakin
dekat dan semakin dekat. Lalu aku mendengar suara nafas yang sedikit
berat, lalu aku cepet bangun dan berdiri tanpa menoleh kebelakang. Lalu
pundak Aku di pegang dan aku langsung kaget bukan main. Sedikit
demi sedikit aku gerakan kepalaku menoleh kebelakang. Dan apa yang Aku
lihat, sesosok makhluk hitam tinggi membawa sesuatu seperti balok. Aku
pun langsung pipis di celana,dengan nafas yang berat, makhluk itu pun berkata
“DEK KOK JALAN NYA CEPET BANGET SIH BAPAK AMPE NGOS2AN NGEJAR b
ADEK,BAPAK CUMA MAU PINJAM KOREK API,OBOR BAPAK PADAM NHEEEEE”
*pingsan*

Oleh Admin : ~~ JB ~~
Edisi : SEKELEBAT HUMOR MISTERY.
dikutip dari Facebook fanspage HALALKAN AKU AYAH

MATERI LAINNYA